6 Kode Rahasia Paket Murah Telkomsel 10 Ribu

Kode Rahasia Paket Murah Telkomsel 10 Ribu
Kode Rahasia Paket Murah Telkomsel 10 Ribu
- Biasanya kode paket murah Telkomsel 10 ribu bisa menjadi salah satu solusi terbaik, jika anda ingin mengakses internet terlebih lagi proses pengaktifannya cukup gampang dan cepat sehingga siapa pun bisa membelinya dengan cara yang lebih praktis.

Keberadaan kode paket murah Telkomsel 10 ribu ini pastinya menjadi sebuah keberuntungan tersendiri, karena tiap pelanggannya memang menginginkan pembelian kuota besar namun tetap terjangkau.

Pada saat kemunculannya pun masih belum ada yang mengetahui, itu sebabnya perlu mencari tahu lebih lanjut dan hal seperti itu disebabkan oleh pihak Telkomsel yang memang memberikan notifikasi yang cukup minim bagi para pengguna provider tersebut.

Sampai pada akhirnya, ada sebagian pelanggan yang mendapatkan promo lewat SMS sehingga mereka bisa memanfaatkan kode yang diberikan tersebut untuk mendaftarkan paket hemat tersebut.

Paket Telkomsel 10 ribu ini adalah promo menarik dari provider Telkomsel kepada para pelanggan setianya, namun sayangnya masih belum ada patokan tepatnya karena promo semacam itu terbilang sangatlah terbatas.

Eits jangan cemas kami memiliki kode rahasia paket murah Telkomsel 10 ribu yang bisa anda gunakan di bawah ini, namun anda harus tahu terlebih dahulu syarat mendapatkan paket murah Telkomsel harga 10rb tersebut sebagai berikut.

Syarat Mendapatkan Paket Murah Telkomsel 10 Ribu

Kode Rahasia Paket Murah Telkomsel 10 Ribu
Syarat Mendapatkan Paket Murah Telkomsel 10 Ribu
Biasanya paket promo dari provider Telkomsel ini akan diberikan ke para pelanggan dengan beberapa ketentuan khusus, itulah sebabnya tidak semua pengguna Telkomsel bisa langsung menikmati begitu saja kode rahasia paket murah Telkomsel 10 ribu tersebut.

Namun jika ingin mendapatkannya, simak terlebih dahulu syarat dan ketentuan mendapatkan paket murah Telkomsel 10 ribu sebagai berikut:
  • Pastikan anda pengguna kartu Telkomsel yang sudah lama.
  • Setidaknya anda sudah menggunakan kartu Telkomsel minimal jangka waktu sekitar 1 tahun lebih.
  • Rajin-rajin bertransaksi baik itu lewat aplikasi ataupun voucher.
  • Sering-seringlah melakukan pembelian paket data ataupun pulsa minimal di atas Rp 100.000 setiap bulannya.
  • Pastikan juga nomor dalam keadaan selalu aktif.
  • Pengguna juga perlu memperoleh SMS berupa kode paket murah Telkomsel 10 ribu.
  • Hanya para pelanggan yang terpilih yang akan memperoleh notifikasinya.
  • Tidak semua pelanggan bisa mengaktifkan paket tersebut.
Gimana, apakah anda paham? Intinya paket tersebut tidak semua orang bisa mengaktifkannya, namun jika anda termasuk pelanggan terpilih yang memperoleh notifikasi silahkan anda aktifkan kodenya karena kuota yang akan anda dapatkan 10 GB hanya dengan 10 ribu saja.

Kumpulan Kode Rahasia Paket Murah Telkomsel 10 Ribu

Kode Rahasia Paket Murah Telkomsel 10 Ribu
Kumpulan Kode Rahasia Paket Murah Telkomsel 10 Ribu
Ada berbagai macam kode yang bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan paket tersebut, namun pastikan terlebih dahulu sudah memenuhi semua kriteria atau persyaratannya supaya bisa mengaktifkannya dengan cara lebih mudah.

Inilah kumpulan kode rahasia paket murah Telkomsel 10 ribu yang bisa digunakan, diantaranya yaitu sebagai berikut:

1. Kode *363#

Kode rahasia paket murah Telkomsel 10 ribu ini bisa menjadi pilihan anda untuk mendapatkan layanan akses internet penuh selama 24 jam.

Akan tetapi, ada beberapa pilihannya mempunyai harga cenderung lebih mahal walaupun begitu jangan cemas sebab ada sejumlah kuota utama lebih besar sehingga anda bisa menggunakannya dalam jangka panjang.

Untuk bisa mendaftar di layanan paket ini, pastikan anda memasukan kode dial *363# tersebut sehingga anda bisa langsung emmilih sedikit jumlah kuota serta harganya di sesuaikan sama kebutuhannya supaya bisa mengakses internet kapan pun tanpa adanya batasan penggunaan.

2. Kode *363*7#

Kode rahasia paket murah Telkomsel 10 ribu ini dapat anda gunakan kalau ingin membeli paket internet dengan harga terjangkau yaitu di mulai dari Rp 4.000-an saja dan itu tersedia masa aktif sampai 7 hari serta layanan akses data secara penuh selama 24 jam tanpa takut adanya batasan waktu penggunaan.

Disana ada pula piliha lainnya dengan harga termurah, maka dari itu walaupun sudah memakai kartu perdana dari Telkomsel jangan cemas akan mendapatkan layanan paket internet biaya tinggi.

Karena kode rahasia ini dapat dimanfaatkan untuk membeli kuota dengan harga jauh lebih murah disesuaikan sama kebutuhan pengguna, pasalnya tersedia banyak promonya.

3. Kode *363*369#

*363*369# ini termasuk ke salah satu kode rahasia paket murah Telkomsel 10 ribu yang cukup bermanfaat untuk melakukan pembelian paket data internet unlimited, bahkan pengguna bisa menggunakannya selama 24 jam non stop.

Selain itu juga, anda juga mempunyai kesempatan mendapatkan bonus lain seperti SMS dan panggilan telepon namun hanya dengan menggunakan kode tersebut anda bisa membeli kuota internet mulai dari harga Rp 10.000-an saja tanpa perlu pemotongan banyak.

Terlebih lagi masa aktifnya yang terbilang cukup lama, jadi sangatlah cocok kalau ingin memakainya dalam jangka panjang.

4. Kode *363*11#

Rekomendasi kode rahasia paket murah Telkomsel 10 ribu selanjutnya yaitu *363*11#, anda bisa menggunakan kode tersebut untuk memperoleh promo kuota melimpah sebanyak 5 GB dan masa aktifnya pun hanya sekitar 7 hari saja jadi pastikan anda menggunakannya sebaik mungkin.

Tidak sampai disitu saja, di kode *363*11# ini mempunyai ketentuan penggunaan yang hanya bisa digunakan di mulai dari pukul 12 sampai 7 pagi.

Jika anda kurang tertarik, kami masih memiliki kode paket lainnya yang dapat anda gunakan dan tidak ada batasan penggunaannya.

5. Kode *363*333#

Hanya dengan pulsa 10 ribu saja, anda sudah bisa mengaktifkan paket murah Telkomsel 10 ribu dengan internet cukup banyak dan juga melimpah yaitu mencapai 10 GB.

Kode *363*333# ini mempunya masa aktif 20 hari tanpa adanya batasan jam tertentu, silahkan anda gunakan kode tersebut untuk memperoleh paket promo dari provider Telkomsel.

Kalau anda memang beruntung, sehingga anda bisa langsung memakai kuota tersebut untuk mengakses internet secara cepat, lancar dan pastinya sangatlah memuaskan tanpa cemas cepat habis.

6. Kode *363*20#

Kode *363*20 ini adalah kode promo unlimited telepon dan kuota internet dari Telkomsel, kalau anda beruntung sehingga anda bisa mengaksesnya untuk dapat menikmati layanan yang diberikan.

Karena kode seperti ini tidak semua pengguna provider Telkomsel yang bisa mengaktifkannya secara cuma-cuma, melainkan kode *363*20# hanya diperuntukkan untuk para pengguna yang terpilih saja.

Namun tidak ada salahnya jika mencoba memanfaatkan layanan tersebut, siapa tahu anda juga termasuk ke salah satu pelanggan yang menerimanya.

Cara Daftar Kode Rahasia Paket Murah Telkomsel 10 Ribu

Kode Rahasia Paket Murah Telkomsel 10 Ribu
Cara Daftar Kode Rahasia Paket Murah Telkomsel 10 Ribu
Sebetulnya cara melakukan pendaftaran kode rahasia paket murah Telkomsel 10 ribu sangatlah gampang, tapi sayangnya ada beberapa orang tidak bisa menemukannya pada menu belanja aplikasi MyTelkomsel.

Oleh sebab itu, pastikan anda menyimak langkah-langkah cara mengaktifkannya menggunakan kode rahasia khusus di antaranya yaitu sebagai berikut:
  • Pertama-tama anda pastikan sudah menjadi pelanggan terpilih. Untuk bisa memperoleh SMS promo paket Telkomsel murah 1 bulan 10 ribu.
  • Setelah itu, siapkan ponsel kemudian daftarkan diri dengan masuk ke dalam menu panggilan yang ada di ponselnya.
  • Lalu anda masukkan kode dialnya.
  • Sehingga akan terlihat berbagai macam pilihan paket murah.
  • Jika sudah, tinggal pilih paket internet dengan harga 10 GB 10 Ribu.
  • Silahkan ikuti petunjuk lainnya dari pihak Telkomsel.
  • Lalu anda pastikan segera melakukan pembayaran.
  • Tinggal menunggu sampai proses pengaktifan paket berhasil dilakukan.
  • Bahkan anda bisa langsung menggunakan kuotanya.
  • Selesai.
Pada saat mencoba mendaftarkan dirinya, paling tidak ada tiga pilihan paket yakni paket Rp 1.000 1GB, paket Rp 5.000 5GB dan terakhir paket Rp 10.000 10 GB.

Intinya pengguna hanya perlu melakukan pembayaran sekitar seribu rupiah saja untuk tiap satu giganya, jadi sangat terjangkau untuk anda.

Apakah Kode Rahasia Paket Murah Telkomsel 10 Ribu Bisa Semua Jaringan?

Pastikan anda memahaminya terlebih dahulu, bahwa kode rahasia paket murah Telkomsel 10 ribu ini adalah program promo kuota internet dari Telkomsel.

Intinya promo tersebut pengguna bisa mengaktifkannya di semua jaringan provider tersebut baik itu di layanan 2G, 3G ataupun 4G disesuaikan kebutuhan masing-masing.

Namun sangat disayangkan, tidak ada perpanjangan otomatis yang dapat dilakukan hanya saja tiap pelanggan bisa memaksimalkan penggunaan kuota tersebut tanpa adanya ketentuan batasan waktu.

Silahkan anda langsung saja manfaatkan promo kuota untuk bisa mengakses internet di ponselnya selama 24 jam tanpa henti, bahkan anda bisa menggunakannya untuk berbagai macam hal di mulai dari download video, lagu sampai file-file penting lainnya.

Selain itu juga, pengguna juga dapat memanfaatkan kuota melimpah tersebut kalau ingin melakukan streaming di aplikasi seperti Youtube dan lain sebagainya sesuai sama keinginannya tanpa cemas ada ketentuan penggunaan di jam-jam tertentu.

Akhir Kata

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai Kode Rahasia Paket Murah Telkomsel 10 Ribu yang sudah kami sampaikan di atas secara lebih rinci.

Silahkan anda gunakan satu persatu kode yang kami bagikan di atas, namun ingat pastikan anda mengetahui syarat dan ketentuan yang sudah kami sampaikan di atas.

Karena kode tersebut hanya berlaku bagi yang sudah memenuhi persyaratan dan promo tersebut juga terbatas tidak semua pengguna Telkomsel bisa mengaktifkannya jadi pastikan terlebih dahulu ya guys. Sekian dan selamat mencoba.
Madi Ahmad Editor dan penulis di TutorialMedia. Berpengalaman sebagai jurnalis teknologi.

Belum ada Komentar untuk "6 Kode Rahasia Paket Murah Telkomsel 10 Ribu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel